Al Imam Ibnul Qoyyim berkata: “Maka sesungguhnya hamba itu jika memurnikan niatnya untuk Alloh ta’ala, dan maksud dia, keinginan dia dan amalan dia itu adalah untuk wajah Alloh Yang Mahasuci, maka Alloh itu bersama dia, karena sesungguhnya Yang Mahasuci itu beserta orang-orang yang bertaqwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan. Dan kepala taqwa dan kebaikan adalah murninya niat untuk Alloh dalam penegakan kebenaran. Dan Alloh Yang Mahasuci itu tiada yang bisa mengalahkan-Nya. Maka barangsiapa Allo bersamanya, maka siapakah yang bisa mengalahkannya atau menimpakan kejelekan padanya? Jika Alloh bersama sang hamba, maka kepada siapakah dia takut? Jika Alloh tidak bersamanya, maka siapakah yang diharapkannya? Dan kepada siapa dia percaya? Dan siapakah yang menolongnya setelah Alloh meninggalkannya? Maka jika sang hamba menegakkan kebenaran terhadap orang lain, dan terhadap dirinya sendiri lebih dulu, dan dia menegakkannya itu adalah dengan menyandarkan pertolongan pada Alloh dan karena Alloh, maka tiada sesuatupun yang bisa menghadapinya. Seandainya langit dan bumi serta gunung-gunung itu membikin tipu daya untuknya, pastilah Alloh akan mencukupi kebutuhannya dan menjadikan untuknya jalan keluar dari masalahnya.” (“I’lamul Muwaqqi’in”/ hal. 412/cet. Darul Kitabil ‘Arobiy).

الْأَدِلَّةُ الْحَرْمِيْنِيَّةُ

الْأَدِلَّةُ الْحَرْمِيْنِيَّةُ
تَأْلِيْفُ:
الْأُسْتَاذِ أَبِي الْعَبَّاسِ حَرْمِيْنَ بْنِ سَلِيْمٍ اللِّمْبُوْرِيِّ
رَحِمَهُ اللهُ
   


الْمُقَدِّمَةُ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ، نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ.
أَمَّا بَعْدُ:
فَهَذِهِ أَحَادِيْثُ صَحِيْحَةٌ، وَهِيَ مِنَ الْأَدِلَّةِ فِي الْفِقْهِ وَالتَّوْحِيْدِ وَالْعَقِيْدَةِ، وَقَدِ اسْتَدَلَّ بِهَا أُسْتَاذُنَا أَبُو الْعَبَّاسِ حَرْمِيْنُ بْنُ سَلِيْمٍ اللِّمْبُوْرِيُّ الْأَنْدُوْنِيْسِيُّ رَحِمَهُ اللهُ فِيْ رِسَالَتِهِ وَنَصِيْحَتِهِ. وَإِنَّنِي أَحْمَدُ اللهَ عَزَّ وَجَلَّ الَّذِي أَمَدَّنِي بِالْعَوْنِ وَالتَّيْسِيْرِ فِيْ جَمْعِهَا، وَهِيَ تِسْعَةُ أَحَادِيْثَ الصَّحِيْحَةُ.
أَسْأَلُ اللهَ الْكَرِيْمَ بِمَنِّهِ وَكَرَمِهِ أَنْ يَنْفَعَ بِهَا أُسْتَاذَنَا أَبَا الْعَبَّاسِ رَحِمَهُ اللهُ، وَأَنْ يَنْفَعَ بِهَا كُلَّ مَنْ قَرَأَهَا وَحَفِظَهَا إِنَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.
كَتَبَهُ أَبُوْ أَحْمَدَ مُحَمَّدُ بْنُ سَلِيْمٍ اللِّمْبُوْرِيُّ الْأَنْدُوْنِيْسِيُّ
فِيْ مَسْجِدِ السُّنَّةِ بِسَعَوَانَ-صَنْعَاءَ

KORUPTOR DAKWAH: Jaringan Luqman Ba’abduh Gelapkan Dana Muslimin

Luqman Ba'abduh Korupsi Dana Muslimin
Apa yang mereka sebarkan, bahwasannya mereka ikut membantu, maka kita tidak melihat bantuan mereka. Karena dari awalnya mereka Luqman Ba’abduhMuhammad Afifuddin, dan jaringan mereka telah menampakkan bentuk permusuhan, bukan pembelaan, ketika mereka melakukan penggalangan dana, dana yang di galang minta-minta ke masyarakat atas nama Dammaj, maka itu tidak kita lihat, apakah mereka salurkan atau tidak. Allahua’lam.

شرح الأحكام الشرعية

شرح الأحكام الشرعية
شَرْحُ الْأَحْكَامِ الشَّرْعِيَّةِ
لِأَبِي الْعَبَّاسِ حَرْمِيْنَ بْنِ سَلِيْمٍ اللِّمْبُوْرِيِّ الْأَنْدُوْنِيْسِيِّ
رَحِمَهُ اللهُ
(الْمُتَوَفَّى سَنَةَ 1434)
تَأْلِيْفُ: أَبِيْ أَحْمَدَ مُحَمَّدِ بْنِ سَلِيْمٍ اللِّمْبُوْرِيِّ عَفَا اللهُ عَنْهُ

Ahlussunnah, Hajuriyyun, Sururiyyun?

Alhamdulillah kami ahlus-sunnah
Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limbory (Hafidzahullah)

Audio: Tanya-Jawab (Sabtu/14/Jumadil-Ula/1435)

Pasti dia akan membutuhkan bantuan
Mengukir dan Membangun diatas kuburan
Bersama : Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limbory (Hafidzahullah) 
Di Masjid As-Sunnah Sa’wan Shan’a

KABAR GEMBIRA MARKIZ BARU

MARKIZ UMMIL QURO' SHON'A
MARKIZ UMMIL QURO’ ADALAH TERMASUK DARI MARKIZ BARU DI KOTA SHON’A YANG DIASUH OLEH ASY-SYAIKH ‘ABDURROQIB AL-KAUKABANIY ‘AFALLOHU ‘ANHU TELAH DIRESMIKAN PADA HARI JUM’AT KEMARIN  (6, Jumadil Ula 1435 H)

Duduk dan Bertemanlah dengan Orang-orang Sholeh !


وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا
“Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Rabb-Nya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingati Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas” (Al-Kahfi 28)
.المرء مع من أحب
Seseorang itu bersama dengan orang yang dia cintai” (HR Bukhari,Muslim)
Berikut Nasehat Singkat Mudah-mudahan Bermanfaat
Duduk dan Bertemanlah dengan Orang Sholeh !Oleh Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limboriy ‘afaahullaahu’anhu
images (7)

الرَّدُّ السَّلَفِيُّ عَلَى أَتْبَاعِ الشَّيْخِ رَبِيْعٍ الْمَدْخَلِيِّ

cooltext1458425526cooltext1458432159
تَأْلِيْفُ:
أَبِي أَحْمَدَ مُحَمَّدِ بْنِ سَلِيْمٍ اللِّمْبُوْرِيِّ الْأَنْدُوْنَِيْسِيِّ
عَفَا اللهُ عَنْهُ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَفْضَلِ الْخَلْقِ أَجْمَعِيْنَ نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ صَلَوَاتُ اللهِ وَسَلاَمُهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبَِهِ وَمَنْ سَارَ عَلَى هَدْيِهِمْ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ.
أَمَّا بَعْدُ:

At-Tamayyuz Antara DA'I SHOLEH dengan DA'I THOLEH

“FAEDAH ILMIYYAH”

Dari Pelajaran Pada contoh-contoh An-Nahwul Wadhih
Dalam At-Tamayyuz Antara DA’I SHOLEHdengan DA’I THOLEH 

Di Masjid As-Sunnah Sa’wan Shan’a Yaman
Oleh : Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limboriy (Hafidzahullah)

dai sholeh dan da'i tholeh

Dimana Saya Akan Menuntut Ilmu ?

Dimana Saya Akan Menuntut Ilmu ?
di Masjid As-Sunnah Sa'wan Shan'a Yaman 
Oleh : Abu Ahmad Muhammad bin Salim Al-Limbory (Hafidzahullah)
dimana saya akan menuntut ilmu

Inilah Perangai Jelek Mereka Dari Zaman ke Zaman

PENGANTAR TANGGAPAN UNTUK 
cooltext1449343611
بسم الله الرحمن الرحيم
Wabihi nasta’iin, amma ba’d . Alhamdulillah perkara semakin tampak jelas; Luqman Ba'abduh, Muhammad As-Sarbiniy, Muhammad Afifudin, Usamah Mahri dan Qomar Su'aidi serta jaringan mereka semakin menampakan akhlaq jelek dan tindak penipuan serta pemutar balikan faktainilah perangai jelek mereka dari zaman ke zaman, seseorang bila mereka tidak sukai maka tidaklah dia akan selamat dari kejelekan dan kezholiman mereka, tidak puas Usamah Mahri membuat gambaran pertanyaan kepada Abdulloh bin Abdirrohim Al-Bukhoriy hingga dia menfonis Al-Imam Al-Wadi'iy termasuk dari khowarij, kenapa beliau difonis termasuk sebagai khowarij? Apakah karena beliau pernah didatangi oleh Juhaiman atau teroris yang beliau menerimanya dengan memberikan nasehat kepadanya kemudian dikatakan sebagai orang khowarij?!.